Obat gastric health tablet

Obat gastric health tablet -, Kami adalah agen green world global yang pada kesempatan kali ini ingin menawarkan produk herbal khusus untuk membantu pengobatan masalah lambung seperti maag kronis, asam lambung tinggi dan radang lambung serta bisa juga untuk menghilangkan rasa mual dan perih.

Obat gastric health tablet


Obat gastric health tablet
Obat gastric health tablet merupakan obat herbal yang sangat ampuh untuk mengatasi penyakit lambung yang terbuat dari bahan herbal yang mempunyai khasiat luar biasa dalam mengatasi penyakit lambung seperti bahan herbal hawthron, malt, Radix pseudostellariae, dan dried tangerine. Semua bahan tersebut diolah secara modern sehingga kualitas dan khasiatnya telah teruji secara klinis dan aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping apapun. Proses produksi gastric health obat maag ini dengan standar tinggi FDA, GMP sehingga sudah aman dan terbukti di dunia global.

Khasiat dan kegunaan gastric health tablet 

  1. Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  2. Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  3. Meningkatkan sekresi cairan lambung , meningkatkan aktifitas pepsin lambung, cairan lambung, sekresi empedu dan fungsi enzim lambung.
  4. Memperkuat fungsi limpa dan lambung.

Testimoni obat gastric health tablet

Nama   : H. Abdul Rahman
Profesi : Guru SMP
Asal    : Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yang dijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor Green World dan memperkenalkan produk-produk Green World diantanya Gastric Health Tablet yang bagus untuk penyakit maag. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric Health Tablet ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maag saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas.

Cara konsumsi obat gastric health tablet 2 kapsul, 2x sehari, sebelum makan. 1 Botol isi 30 tablet Harga Rp.161.000 belum termasuk ongkir.

Cara pemesanan Obat gastric health tablet via sms / bbm :

GS : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telp
Kirim Ke 0822.14300.463 / Pin 2773421B

Obat gastric health tablet

0 Response to "Obat gastric health tablet"

Posting Komentar