Bahaya Lemak Di Paha Dan Cara Menghilangkannya

Bahaya Lemak Di Paha Dan Cara Menghilangkannya


Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi kepada anda tentang Bahaya Lemak Di Paha Dan Cara Menghilangkannya secara alami tanpa efek samping. Karena perlu anda ketahui bahwa lemak di paha sama bahayanya dengan perut buncit, Mengapa demikian ? Simak informasi selengkapnya berikut ini. 

Bahaya Lemak Di Paha

Gemuk dibagian paha serta pinggang kerap dikira lebih aman di banding gemuk dibagian perut. Jenis kegemukan yang dimaksud juga pear-shaped lantaran memiliki bentuk serupa buah pir bahkan dikira lebih menarik lantaran bikin orang terlihat lebih bahenol. 

Tetapi beberapa waktu terakhir, beberapa penleiti dari UC Davis temukan bahwa lemak gluteal yang ada di ruang paha, pinggul serta patat mempunyai resiko yang tidak kalah bahayanya di banding lemak perut. Lemak gluteal dapat dibuktikan terkait dengan resiko diabetes terutama jenis 2. 

Menurut riset itu, lemak gluteal memengaruhi pelepasan 2 type protein yang dapat menyebabkan radang atau inflamasi. Seperti yang sudah di ketahui, radang yaitu salah satu pemicu beragam penyakit kritis dari mulai diabetes sampai penyakit jantung. 

Protein yang disebut diantaranya chemerin, yang di ketahui dapat tingkatkan resiko desakan darah tinggi. Lemak gluteal di paha, pinggul serta pantat juga kurangi pelepasan protein omentin-1 yang tingkatkan kandungan gula serta menyebabkan diabetes. 

 " Riset kami menolong meniadakan mitos bahwa lemak gluteal tak bersalah. Riset ini dapat tunjukkan bahwa kandungan protein abnormal dapat jadi indikator untuk mengidentifikasi resiko alami sindrom metabolik, " kata Dr Ishwarlal Jialal yang lakukan riset ini seperti diambil dari Daily Mail, Selasa (15/1/2013). 

Sindrom metabolik seperti yang disebut Dr Jialal adalah beberapa kumpulan aspek resiko yang nampak berbarengan, dan tingkatkan resiko penyakit jantung dan diabetes sampai 5 kali lipat. Aspek resiko itu meliputi lingkar pinggang yang terlampau lebar, cholesterol tinggi, desakan darah tinggi, resistensi insulin serta kandungan trigliserida yang terlampau tinggi.

Cara Menghilangkan Lemak Di Paha

Nah untuk menghilangkan lemak di paha, anda bisa mencoba melakukan diet seperti menjaga pola makan sehat, perbanyak konsumsi asupan sayur dan buah, minum air putih minimal 8 gelas / perhari di tambah olahraga rutin. tetapi terkadang banyak orang yang malas melakukan diet karena bisa di bilang menyiksa diri, di tambah tak punya waktu untuk berolahraga karena rutinitas kerja yang cukup padat, Sebenarnya ada cara terbaik untuk anda yang ingin menghilangkan lemak di paha tanpa harus melakukan diet ketat dan olahraga, cara ini cukup peraktis, anda bisa mengkonsumsi suplemen pelangsing untuk membantu membakar lemak di tubuh anda, tetapi jangan sembarangan memilih produk pelangsing, saat ini banyak produk pelangsing dengan iming - iming harga yang relatif murah, tetapi tidak menjamin keselamatan konsumennya. Sebagai cara menghilangkan lemak di paha secara alami, kami rekomendasikan obat pelangsing Slimming Capsule Green World, Mengapa ? Karena produk ini telah terbukti khasiatnya turunkan berat badan 3 - 10 kg dalam waktu 1 bulan, di samping ampuh, Slimming capsule juga terbuat dari bahan tumbuh - tumbuhan herbal tanpa campuran zat kimia, sehingga aman dikonsumsi untuk wanita maupun pria. 


Slimming Capsule Green World telah memiliki sertifikasi ijin dari BPOM RI TI124347171, sertifikat HACCP, FDA, GMP best seller internasional , dan telah dipasarkan ke 20 negara di dunia untuk membantu menghilangkan lemak di paha tanpa diet dan olahraga. Untuk informasi lengkap silahkan Klik Slimming Capsule Green World 

Semoga artikel diatas bermanfaat untuk anda, terima kasih telah berkunjung, Salam Sehat

Bahaya Lemak Di Paha Dan Cara Menghilangkannya

0 Response to "Bahaya Lemak Di Paha Dan Cara Menghilangkannya"

Posting Komentar